INAUGURASI 2019

Dalam suatu civitas akademika, merupakan suatu hal yang wajar untuk melepas wisudawan yang telah mengakhiri masa studi dan menyambut mahasiswa baru. Demikian pula dengan yang akan dilakukan oleh Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang. Untuk merealisasikan hal tersebut maka akan diadakan acara Inaugurasi yang memang telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Minggu, 25 Agustus 2019. Telah terlaksana proker dari Divisi Minat dan Bakat Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Semarang yaitu Inaugurasi 2019. Acara ini bertempat di Gedung Semeru BP2KLK (Jl. Raya Sendangmulyo, Kec. Tembalang, Semarang).

IMG_7938

Adapun tema yang diangkat tahun ini yaitu “Get A New Experience By Flying To Infinity Memory In Outer Space” yang bermakna agar para hadirin dapat merayakan Inaugurasi dengan semarak serta mendapatkan pengalaman baru yang akan selalu melekat pada memori para hadirin. Pada pukul 19.30, acara Inaugurasi 2019 dibuka secara simbolis dengan convetti oleh saudara Aqim Faiz selaku Ketua Panitia dan Bapak Setyo Prihatin, DCN, M.Sc selaku Sekretaris Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Semarang.

            Acara ini dihadiri oleh semua mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Gizi dari semua tingkat. Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan dari BEM, DPM, Gubernur HIMA serta Ketua DEMA berbagai jurusan. Dengan nuansa silver-navy, acara ini dimeriahkan oleh penampilan-penampilan luar biasa dari semua tingkat dari dance cover hingga akustik.  Tak ketinggalan juga, pada puncak acara dimeriahkan juga oleh Alif Rizky (Paijo) yang merupakan dulu menjadi anggota boyband Indonesia S4 dan sekarang bersolo karier menjadi penyanyi yang tidak lupa akan budaya Indonesia.

IMG_7976

Mungkin Anda juga menyukai