Rekrutmen Terbuka Dema/Hima 2021

OPEN RECRUITMEN DEMA/HIMA 2021

“Find New Experience and Discover Your Hidden Potential in Nutrition Department Organization”

1

Open Recruitment merupakan seleksi untuk menjaring sumber daya manusia yang berkualitas dan layak untuk diangkat menjadi anggota ataupun menduduki suatu jabatan dari organisasi. Proses Open Recruitment DEMA/HIMA Gizi 2021, dilaksanakan oleh Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Gizi.  Tema yang diangkat dalam pelaksanaan program kerja ini yaitu “Find New Experience and Discover Your Hidden Potential in Nutrition Department Organization” dengan harapan para peserta yang mendaftar open recruitment dapat menemukan pengalaman baru dan menemukan potensi tersembunyi didalam diri mereka di Organisasi Mahasiswa Jurusan Gizi.

2

3

4

Serangkaian kegiatan open recruitment ini dilaksanakan secara online/daring dengan media platform Zoom dan Video Call Whatsapp. Tercatat ada 144 mahasiswa yang mendaftar . Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibagi menjadi 3 tahap yaitu tahap uji tulis, tahap wawancara, dan tahap magang. Tahap tulis dilaksanakan dengan menggunakan Google Form dan diawasi oleh panitia melalui Zoom dengan pertanyaan seputar Jurusan Gizi, organisasi, public speaking, dan pengetahuan umum. Untuk tahap wawancara dilaksanakan melalui Zoom yang dibagi atas 2 pos yaitu pos organisasi dan pos kepemimpinan. Yang terakhir yaitu tahap magang dimana peserta menjadi panitia di 1 program kerja Dewan Mahasiswa/Himpunan Mahasiswa.

5

6

Serangkaian open recruitment ini dilaksanakan mulai tanggal 27 Agustus dan berakhir pada 27 November 2020 yaitu pengumuman tahap akhir. Dari 114 pendaftar, akhirnya diterima 26 anggota Dewan Mahasiswa 2021 dan 35 anggota Himpunan Mahasiswa 2021. Selamat kepada anggota DEMA/HIMA 2021 terpilih, semoga amanah dalam mengemban tugas.

Mungkin Anda juga menyukai