LDK Dema-Hima Gizi 2019

Sabtu, 2 November 2019 merupakan hari pertama dari kegiatan LDK, pada hari ini serangkaian acara terlaksana dimulai dari registrasi peserta yang dilakukan di Auditorium Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Semarang. Peserta yang mengikuti kegiatan LDK ini merupakan seluruh pendaftar atau calon organisator DEMA-HIMA 2020. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjadikan organisator DEMA-HIMA 2020 yang bertanggung jawab dan bermoral.

1

Untuk mencapai tujuan tersebut maka seluruh calon organisator harus meningkatkan dan memantapkan mutu kepemimpinannya, meningkatkan kemampuan organisasinya sehingga mampu menjadi pemimpin yang bermoral, meningkatkan dan mengembangkan serta memperluas wawasan dalam melaksanakan tugasnya, memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan memiliki moral yang baik.

2 4

Para pelatih memiliki tugas untuk memberikan kesempatan belajar menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan memiliki moral yang baik, mendorong dan membimbing serta mengarahkan potensi kepemimpinan, memberikan tuntunan dan meningkatkan pola pikir, perilaku, kepribadian, budi peekerti, sapan santun dan disiplin.

3

Minggu, 3 November 2019 merupakan hari kedua/ hari terakhir dari kegiatan LDK. Pada hari pertama hampir seluruh rangkaian kegiatan bersifat melatih kedisiplinan sedangkan untuk hari kedua kegiatan yang dilaksanakan sangat menyenangkan. Dimulai dari kegiatan api unggun yang sangat menakjubkan dan meyentuh hati, hingga adanya kegiatan Outbon yang memacu adrenalin dan sangat menyenangkan. Setalah terlaksananya kegiatan LDK ini  diharapkan akan hadir organisator-organisator hebat untuk  DEMA-HIMA 2020.

Mungkin Anda juga menyukai